kAlenDer nGacaPrak. . . . . !!!

jAm sEduNia.,.,hEhEhE

kehidupan viking galuh saat ulang tahun k-I

Diposting oleh ibank gokilz on 21.43

Blog EntryUlang Tahun Viking GaluhNov 18, '07 3:26 PM
for everyone

Ulang tahun Viking Galuh ke-I berlangsung meriah. Ratusan bobotoh Persib Ciamis ini memadati Alun-alun Ciamis, Minggu (18/11). Bobotoh yang sebagian besar kawula muda itu larut dalm hentakan musik yang digelar oleh beberapa grup band indie asal Ciamis.Tak luput pada kesematan itu juga dilakukan potong tumpeng oleh penasehat Viking Galuh Asep "Galon" Kurniawan serta launching logo Viking Galuh.

Acara yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari itu, menarik perhatian warga. Bukan hanya karena hentakan musik yang memekakkan telinga, tapi Alun-alun Ciamis itu berubah menjadi biru karena ratusan bobotoh yang mengenakan baju seragam khas Persib Bandung.

Menjelang sore hari suasananya tambah semarak. Anggota Viking Galuh pun larut dalam tembang cadas yang dibawakan band-band indie dengan iringan tarian break dance yang dipersembahkan para kawula muda Ciamis.

Asep Galon mengatakan, dalam rentang waktu satu tahun ini penggemar klub sepak bola Persib Bandung di Ciamis sudah beberapa kali mengikuti pertandingan Persib dalam Liga Indonesia 2007. Baik secara langsung ke lapangan dimana Persib main, maupun dengan gelaran acara nonton bareng. Tak pelak, keberadaan Viking Galuh kini sudah dikenal di Kota Bandung.

"Setiap kali Persib main di Stadion Siliwangi, kami selalu berangkat. Lihat saja bentangan poster Viking Galuh ini menandakan kami tetap setia," terangnya. (dar)

Prev: Ciamis Manjing Dinamis
Next: Berita Angin Ribut

0 komentar:

Posting Komentar